Besok, Pameran Hari Jadi Sinjai 453 Dibuka

Lokasi Pameran Pembangunan Hari Jadi Sinjai (Dok.Henrik Humas)

SINJAI, Bugiswarta.com---Pameran Pembangunan dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Sinjai ( HJS) ke 453 yang ditempatkan di Lapangan Sinjai Bersatu akan dibuka mulai besok 18/2. Jumat, (17/2/2017).

Sekretaris Panitia Pameran pembangunan hari Jadi Sinjai yang ke 453 Andi dewi angreani mengatakan jika jumlah stand yang saat ini di Arena pemeran berjumlah sekitar 353 stand.

" untuk pedagang ada 288 stand, 9 stand kecamatan, 9 organisasi, 34 SKPD, 4 Muspida, serta kuliner kita sediakan 9 tempat stand, Tempat permainan dan hiburan kita sudah sediakan juga. kami yakin pasti ramai, " Ujarnya.

Sementara itu Kasubag Publikasi dan Hubungan Media Usman Balo menuturkan jika tidak ada halangan pembukaan sendiri akan dilakukan sekitar jam 14.00 Wita.

" Insya Allah jika tidak ada halangan akan dihadiri oleh Pemerintah Provinsi dan segenap masyarakat Sinjai, ini merupakan salah satu bentuk publikasi potensi pembangunan yang telah kita lakukan selama ini serta menyemarakkan peringatan hari jadi Sinjai yang ke 453 yang berlangsung mulai 18-27 Februari " Kuncinya.

Laporan : Izhar
Editor.    : Usman Al-Khair
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.