Bertemu Dengan Jurnalis, Ini Kata Pengadilan Negeri Sinjai Soal Peliputan

Wakil Ketua PN Sinjai Amrullah Mahrus Bersama Humas PN Sinjai Luki Eko Andrianto Saat Bertemu Jurnalis 

SINJAI, Bugiswarta.com---Wakil Ketua Pengadilan Negeri Sinjai Abdullah Mahrus SH. MH menegaskan tidak ada larangan bagi wartawan yang ingin meliput persidangan yang diadakan di Kantor Pengadilan Sinjai.Senin, (13/2/2017).

Hal ini dikatakan saat menerima puluhan jurnalis peduli Sinjai (JPS) yang dipimpin Syamsul Bahri saat melakukan klarifikasi terkait adanya pelarangan meliput di Lobi ruang kantor PN Sinjai.

" Tidak ada pelarangan bagi jurnalis dinda, namun memang ada beberapa hal yang harus diketahui dalam persidangan agar tidak mengganggu jalannya persidangan, " Ujarnya.

Menurut Abdullah Jurnalis sebaiknya memperlihatkan Id Card anggota, serta tidak masuk melewati pagar yang telah ditentukan serta apabila mengambil gambar diusahakan tidak sampai menggangu jalannya Sidang.

" Kita meminta maaf jika ada kejadian ini, namun kedepan kita ingin komunikasi yang lebih baik lagi silahkan berhubungan dengan Humas kita, " Pukasnya.

Sebelumnya pada Sidang terbuka pembunuhan yang digelar pada Kamis 9/2 Jurnalis Sinjai TV Zakaria mengaku diusir dari ruang sidang pada saat mengambil gambar tanpa ada alasan yang jelas.

Laporan : Izhar
Editor.    : Usman Al-Khair
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.