BEM Akbid Madani Sinjai Adakan Baksos Di Bulupoddo, Ini Kegiatannya

Suasana Pembukaan Kegiatan Baksos BEM Akbid Madani Sinjai 

SINJAI, Bugiswarta.com---Badan eksekutif Mahasiswa (BEM) Akademi kebidanan (Akbid) Madani Sinjai mengelar pembukaan kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan di Aula Kantor Camat Desa Duampanuae, Kecamatan Bulupoddo.Sabtu, (11/2/2017).

Pembukaan Baksos yang bekerjasama dengan forum komunikasi mahasiswa kesehatan sinjai (FKMKS) dihadiri oleh Camat Bulupoddo, Kepala Desa Duampanuae Ambo Antong, Pudir III Akbid Madani Amriani Muin, Ketua Bem Akbid Dian eka Putri dan Undangan.

Ketua BEM Akbid Madani Dian Eka Putri mengatakan kegiatan ini akan diselengarakan selama dua hari dengan tujuan membantu masyarakat pola hidup sehat.

" Baksosnya yaitu ada penyuluhan phbs,cuci tangan,cara gosok gigi yang benar yang semuanya bertujuan untuk Sosialisasi kepada Masyarakat, " Ujarnya.

Senada dengan itu Pudir III Akbid Madani Amriani muin menuturkan kegiatan ini mengatakan banyak yang akan dilakukan dalam hal ini seperti di SD kita lakukan baksos dengan cara cuci tangan pakai sabun hal ini guna menghidari penyakit yang terjadi pada Anak sekolah seperti penyakit cacingan.

Kepala Desa Duampanuae Ambo Atong dalam sambutannya mengatakan kegiatan ini sangat bermamfaat karna sangat bersentuhan langsung dengan masyarakat

" Karena kita tahu adek-adek bisa berinteraksi dengan Masyarakat saya sangat memohon sekiranya Akbid Madani bisa memberikan suatu kegiatan yang bermamfaat untuk kita semua, " Kuncinya.

Laporan : Zakaria
Editor.    : Izhar
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.