Becek-Becek, Pengunjung Padati Lokasi Pameran Sinjai

Kondisi Pameran HJS Yang Becek


BUGISWARTA.com, SINJAI---Antusias para pengunjung pameran pembangunan dalam rangka menyambut Hari Jadi Sinjai (HJS) ke-453 di Lapangan Sinjai Bersatu terhitung tinggi, sebab meski dalam kondisi becek akibat hujan deras yang melanda Sinjai tidak menyurutkan minat warga. Senin, 20 Februari 2017.

Menurut pantauan Bugiswarta.com pada malam ini, ratusan pengunjung tampak memadati lokasi pameran, meskipun hanya untuk sekadar mengunjungi stand ataupun untuk berbelanja.

"Tadi siang hujan deras jadi kondisi jalan disini becek, walaupun begitu saya melihat hal ini tidak menjadi halangan bagi masyarakat untuk berkunjung di area pameran ini", kata Iksan sebagai pengunjung.

Selain stand Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sinjai yang menampilkan potensi daerah, juga terdapat wahana tempat bermain khusus anak serta para pedagang yang ikut memanfaatkan momen pameran ini untuk meraup rezeki.

IZHAR/USMAN AL-KHAIR & MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.