Andi Jamaro Dulung Bincang-Bincang Dengan Warga NU Sinjai

Anggota DPR RI Dr. H. A. Jamaro Dulung, M.Si Bersama Dengan Tokoh NU Sinjai
BUGISWARTA.com, Sinjai--Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Republik Indonesia (DPR RI) dari Komisi VII H. Andi Jamaro Dulung melakukan bincang-bincang dengan tokoh masyarakat Nahdatul Ulama (NU) di Warkop 189 di Jalan Basuki Rahmat Sinjai Utara. Minggu, 26 Februari 2017.

Acara yang dikemas secara santai dan ngopi bareng ini dihadiri oleh beberapa ulama NU Sinjai seperti H. Musran Mustafa, Ansor Zakaria Suyuti, Banser dan Lakpesdam Iswan Ahmad bersama dengan tokoh NU lainnya.
"Kalau ada masukan dan saran serta kebutuhan para warga misalnya mengenai listrik silahkan masukkan data-datanya kepada saya, yang kemudian akan disampaikan kepada instansi terkait", kata mantan ketua Barisan Serbaguna (Banser) PB Gerakan Pemuda Ansor ini.
Dia juga mengucapkan selamat Hari Jadi Sinjai yang ke-453 dan berharap di tahun selanjutnya Sinjai semakin mengalami kemajuan diberbagai aspek. Hal itu bisa saja terjadi jika potensi unggulan yang ada di daerah ini dapat dikembangkan lebih baik lagi.

IZHAR/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.