AHPHT Tator Nyatakan Siap Menangkan Burhanuddin Andi di Pilgub Sulsel

Ketua AHPHT Samuel Solo Eppat, Kelima dari Kanan
BUGISWARTA.com, Tana Toraja--Perhelatan untuk merebut kursi kepemimpinan pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulawesi Selatan masa mendatang menghadirkan sejumlah Bakal Calon (Balon) yang telah melakukan sosialisasi dan penjajakan di seluruh kabupaten se-Sulawesi Selatan. Hal ini juga dilakukan oleh Burhanuddin Andi sebagai salah satu balon Gubernur Sul-Sel, di Kabupaten Tana Toraja (Tator).

Mantan Kapolda Sulsel-Bar ini mendapat dukungan dari Asosiasi himpunan pengusaha hiburan Toraja (AHPHT), setelah ketua AHPHT, Semuel Solo Eppat menyatakan dirinya siap memenangkan Burhanuddin Andi di Kanca Perpolitikan Sulsel. Sabtu (25/02/2017)

"Atas nama ketua asosiasi himpunan pengusaha hiburan se-Toraja, saya siap memenangkan Puang Bur untuk bertarung di kontes Pilgub mendatang", Samuel mengungkapkan.

Samuel melanjutkan penuturan bahwa dirinya tidak memiliki keraguan atas elektabilitas dan kapabilitas dari Burhanuddin Andi dalam memimpin Sul-Sel mendatang. Menurut Samuel, Burhanuddin Andi merupakan putra terbaik Sulawesi Selatan yang akan membawa perubahan pada kancah perpolitikan Sul-Sel.

"Puang Bur adalah sosok yang layak memimpin Sul-Sel dimasa mendatang, ketokohan Burhanuddin Andi dapat dipastikan dan sudah tidak diragukan lagi," lanjutnya

SYAHRUDDIN/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.