5 Pesilat Sinjai Lolos Ke Semi Final Tingkat Nasional Di Jakarta

Kontingen Pencak Silat Perisai Putih Sinjai
JAKARTA, Bugiswarta.com---Kontingen Pencak Silat Perguruan Silat Nasional (PSN) Perisai Putih Sinjai yang tercatat pada Sulsel III Sukses meloloskan 5 pesilatnya ke Semi Final pada kegiatan Festival Pencak Silat pesisir tingkat Nasional yang dihelat di lagoon beach Ancol Jakarta. Minggu, (19/2/2017).

Pengurus PSN PP Sinjai, A Rahmatullah yang juga mendampingi atlet Sulsel melalui rilisnya mengungkapkan kesuksesan ini berkat kerjasama seluruh tim dan latihan yang matang.

" Kami harap doa dan dukungan masyarakt Sinjai, semoga kami bisa memberikan yang terbaik untuk sulsel, dan khususnya Kabupaten Sinjai. Karna saat ini anak-anak masih akan bertanding ke posisi Final." Ujarnya.

Kelas yang berhasil lolos perempat final diantaranya:
1. Kelas B atas Nama Haramay Ismail yang menumbangkan atlet Gorontalo.
2. Kelas F, Syarif hidayatullah yang menumbangkan Gorontalo
3. Kelas F, Ahmad Syarifuddin menumbangkan pesilat PP Jakarta Pusat.
4. Kelas G, Rezaldy menumbangkan IPSI Jakarta 
5. Kelas G Putri, Husnul Maria Aswat.

" Rencananya keseluruh pesilat yang masuk semifinal ini akan berlaga kembali, besok untuk penentuan pemenang, " tambah Andi Fajar Aswan Manager PSN PP kabupaten Sinjai.

Selain mengirimkan atletnya, Sinjai juga mengirimkan 1 Wasit juri yang akan bertugas dari tanggal 17-19 Februari.

Laporan Aswan
Editor.    Izhar
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.