29 Atlet Pencak Silat Sinjai Akan Berlaga Di Jakarta

Bupati Sinjai Foto Bersama Atlet Kontingen Pencak Silat Sinjai

SINJAI, Bugiswarta.Com---Sebanyak 29 orang atlet Perguruan Silat Nasional Perisai Putih (PSNPP) Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan dilepas oleh Bupati Sinjai H Sabirin Yahya, yang akan berlaga pada turnamen festival kejuaraan pencak silat di Lagoon Beach Ancol Jakarta, 17-19 Februari 2017 di Pendopo Rujab Bupati Sinjai. Kamis, (16/2/2017).

" Tunjukkan semangat dan sportivitas yang tinggi, harumkanlah nama baik Sinjai ditingkat nasional, bahkan saya mengharapkan ada atlit pencak silat Sinjai bisa berlaga nantinya ditingkat internasional, " Kata Sabirin.

Ketua PSNPP Abdul Asis, mengatakan jika Kabupaten Sinjai sendiri mewakili Sulawesi Selatan III dalam perlombaan yang akan bertanding di dua lags yaitu,seni bela diri dan Fighter.

" Perisai putih di Sinjai akan berkembang dan Insha Allah kami berjanji akan membawa pulang piala dan menjadi juara pada turnamen ini, kami Mohon doa dan dukungan dari pemerintah daerah," Kuncinya.

Laporan : Izhar
Editor.    : Usman Al-Khair
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.