Warga Mattoanging Sinjai Selatan Perbaiki Jalan Rusak Dengan Dana Swadaya

Puluhan Warga Mattoanging Mengerjakan Gorong-gorong rusak Dengan Dana Swadaya

SINJAI, Bugiswarta.com---Puluhan warga Dusun Mattoanging Desa Songing Sinjai Selatan terpaksa turun tangan memperbaiki gorong-gorong yang rusak yang ada didaerahnya, pasalnya warga mengaku sudah berulang kali menyampaikan kepada Aparat desa namun tidak pernah digubris. Sabtu, (14/1/2017).

Tokoh Masyarakat setempat Muhsin kepada Bugiswarta.com mengatakan perbaikan jalan yang dilakukan merupakan inisiatif dan swadaya warga setempat dikarenakan jalan poros yang menghubungkan Dusun Mattoanging dan Dusun tonasa dan Desa lainnya tersebut dikawatirkan akan menimbulkan korban akibat kerusakan gorong-gorong tersebut.

" Sudah hampir 2 tahun ndi kita menunggu perbaikan jadi terpaksa kita swadaya dengan warga disini, kami juga heran jalan ini tidak diperbaiki Desa padahal ada ADD, tadi Alhamdulillah sudah selesai dan sudah bisa kembali diakses oleh warga disini, " Kuncinya.

Laporan. : Izhar
Editor.     : Usman Al- Khair
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.