Wagub Agus Arifin Hadiri Pelantikan Pengurus ADRI Sulsel 

MAKASSAR, Bugiswarta.com -- Wakil Gubernur Sulsel, Agus Arifin Numang menghadiri pelantikan pengurus DPD Ahli dan Dosen Republik Indonesia (ADRI) Sulsel yang dipimpin Rektor  UNM, Prof Dr Husain Syam, M.TP, Sabtu (21/1/2017) di Gedung Pinisi kampus UNM Gunungsari Makassar.
 
Turut hadir dalam pelantikan itu Ketua DPP ADRI Ahmad Patoni Rody, Ketua ICMI Sulsel juga mantan Rektor UNM, Prof Dr Arismunandar, M.Pd, serta para rektor dan pimpinan kampus PTN dan PTS se-Sulsel.

Pada sambutannya, Agus Arifin menantang ADRI gencar melakukan penelitian dan inovasi baru, agar hasil penelitian itu akan menjadi terobosan dalam mendukung visi pembangunan di Sulsel.

Pemprov Sulsel sangat mengharapkan adanya masukan dari berbagai pihak guna mempercepat dan menyukseskan progam pembangunan di Sulsel. Kehadira ADRI menambah wadah bagi pemrov untuk jadi tempat bertanya soal solusi pembangunan Sulsel.

Ketua Umum DPP ADRI Ahmad Patoni Rody, pada sambutannya akan memberi tindakan nyata bgi proses peningkatan mutu penddidikan di Indonesia.

Ahmad kepada para pengurus ADRI yang baru saja dilantik diharapkan, jangan selesai pelantikan tidak ada aksi, tetapi harus gencar bertindak mengembangan dan membesarkan organisasi, tandasnya.

Ketua ADRI Sulsel, Husain Syam pada pidato pelantikan menegaskan, kehadiran ADRI semoga memberi manfaat bagi anggota dan masyarakat. Bentuk kesungguhan pengurus, bersamaan pelantikan dirangkaikan pula dengan seminar internasional serta workshop jurnal online, katanya

Laporan : Yahya
Editor Usman Al-Khair. Larampeng.
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.