Wabup Sinjai Harap Anak Sinjai Jadi Panutan

SINJAI, Bugiswarta.com---Pemkab Sinjai melalui Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana menggelar pelatihan forum anak, dalam rangka mewujudkan penguatan dan pengembangan forum anak Kab. Sinjai diwisma Hawai, Selasa (31/01/2017).

Peserta pelatihan terdiri dari siswa SD, SMP dan SMA sederajat se-Kab. Sinjai.
Turut hadir dalam kegiatan tersebut Sekretaris Dinas Kesehatan Safri Sehu, Camat Sinjai Selatan Agus Salam, Sekretaris Camat Sinjai Utara H. Sofwan Sabirin,  dan para guru pendamping masing -masing peserta pelatihan . 

Wakil Bupati Sinjai H. Andi Fajar Yanwar menitipkan harapan kepada Generasi penerus anak bangsa untuk melanjutkan pembangunan.

" Peserta yang hadir ini adalah duta-duta perwakilan, untuk itu kalian harus menjadi panutan, tunjukkan sikap, prilaku, karakter yang baik dan terpuji, agar kami para orang tua lebih optimis dan yakin bahwa Negara kita dan Kabupaten Sinjai khususnya akan lebih baik ditangan pewaris yang lebih baik pula ". Harapnya. 

Laporan. : Izhar
Editor.     : Usman
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.