Wabup Hadiri Ramah Tamah HAB 71 Kemenag Sinjai

Wakil Bupati Sinjai Saat Membacakan Sambutan Di Ramah Tamah Hari Amal Bakti (HAB) Ke- Kementerian Agama Tahun 2017 (Dok.Humas)

SINJAI, Bugiswarta.com---Wakil Bupati Sinjai H. A. Fajar Yanwar, SE menghadiri Ramah Tamah dalam Rangka Hari Amal Bakti (HAB) Ke- Kementerian Agama Tahun 2017 dan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1438 H/ 2017 M Sinjai yang Berlangsung di Halaman Kantor Depag Sinjai, Minggu, (15/1/2017)

Kepala Kementrian Agama Sinjai H.Mudarak Dahlan Dalam laporannya mengatakan Sampai detik ini sinergitas antara Kemenag dengan Pemkab terjalin baik, hal ini bisa dibuktikan oleh pelibatan aktif Kemenag di berbagai momentum penting di daerah. 

" Kami juga sukses melaksanakan sejumlah agenda dan Program kerjanya karena bantuan dan dukungan semua pihak, termasuk rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HAB ke 71 tahun ini, " Ujarnya.

Wakil Bupati Sinjai Andi Fajar Yanwar  dalam sambutannya mengajak Kepada seluruh Komponen Kementerian Agama dan Masyarakat agar menjadikan Peringatan Maulid ini sebagai sarana untuk memperkuat keimanan serta menjadikan Rasulullah shalallahu SAW sebagai panutan bagi kita semua.

Dalam Sambutan H. Abd. Wahid Thahir Ka.Kanwil Kemenag Sulsel berpesan kepada seluruh warga Kementerian Agama di Sulsel Khususnya Kab Sinjai agar komunikasi dan sinergitas bisa terus dibangun antara seluruh stake holder, karena hal ini akan membawa kemaslahatan bagi seluruh umat.

Kegiatan Ini dihadiri Kepala Kanwil Prov. Kemeterian Sul-Sel Drs.H. Abdul Wahid Tahir bersama rombongan, Ketua DPRD Sinjai, Dandim Sinjai, Polres Sinjai Kepala Depag Sinjai, Kepala Kantor Vertikal, Kepala SKPD, Kepala Bagian Setdakab Sinjai, Camat Sinjai Utara, Kepala Kementrian Agama Se-Prov. Sul-Sel Kepala Sekolah Lingkup Kementrian Agama Sinjai, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Pimpinan Ormas dan Kepemudaan Kab. Sinjai.

Laporan. : Zakaria
Editor.     : Izhar
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.