Wabup Bareng WNA Turki, Letakkan Pondasi Rumah Tahfizh Ponpes Yasrib

SOPPENG, Bugiswarta.com -- Inovasi pondok pesantren Yasrib terus dilakukan, mulai dari administrasi hingga pada fasilitas pondok pesantren, bahkan terakhir peletakan batu pertama pembangunan Asrama Tahfizh Pondok Pesantren Yasrib yang beralamat Lapajung mendapatkan dukungan moril dari pemerintah Kabupaten Soppeng.

Dalam peletakan batu pertama Pondasi awal rumah Tahfizh dilakukan oleh wakil Bupati Soppeng dan WNA Asal Turki H. Ibrahim Ertuc yang juga sebagai direktur lembaga tahfizh mekke kuran kursu Turki
Kamis (19/01/17)‎

"ini adalah kebaikan secara umum untuk sluruh masyarakat Soppeng, ketika kita hidup dijalan allah maka allah akan membukakan pintu rahmatnya untuk kita," Kata pimpinan ponpes yasrib H.Muh.Taslim Masri Daud, Lc‎ dalam sambutannya

Dia menjelaskan bahwa selalu ada dorongan kepada orang lain dari Allah sang pencipta bumi dan Langit untuk terus berbuat dalam kegiatan-kegiatan keagamaan.

"kita jauhi segala yang bisa merusak duniawi kita
melalui saudara muslim kita dari turki allah memberikan bantuan untuk pmbangunan ponpes ini mari kita bersama-sama memikul tanggung jawab yang diberikan kepada kita, penuh dengan keikhlasan",Ajaknya kepada hadirin yang mengikuti peletakan batu pertama Asrama Tahfidz Ponpes Yasrib.

Senada Wakil Bupati Soppeng Supriansa, SH, MH menuturkan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada WNA Turki yang melirik Soppeng sebagai potensi lahirnya Ulama-ulama dan bahkan tak segan-segan hadir memberikan bantuan moril untuk pengembangan Soppeng

"saya atas nama pemerintah Kabupaten Soppeng sangat berteimakasih kepada saudara muslim dari Turki karena telah berkenan datang ke kota kami dan turut mmbantu pmbangunan asrama Tahfizh alquran dan ini adalah pekerjaan yang insyaallah akan mempertemukan kita disurga," Ujarnya.

Laporan Usman Al-Khair
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.