UNKHAIR Teken MoU dengan Universiti Kabangsaan Malaysia  -->
Cari Berita

UNKHAIR Teken MoU dengan Universiti Kabangsaan Malaysia 

KUALA LUMPUR, Bugiswarta.com —Bertempat di Bilik Majelis, Aras 5 Bangunan Canselori Universiti Kebangsaan Malaysia Kuala Lumpur pada Hari Jumat 20 Januari 2017.

Rektor Universitas Khairun Prof. Dr. Husen Alting, SH, MH melakukan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) dengan Naib Canselor UKM Prof. Datuk Dr. Noor Azlan Ghazali. 

Dalam acara penantanganan MoU ini delegasi Universitas Khairun  yang terdiri dari Rektor UNKHAIR Prof. Dr. Husen Alting, SH, MH, Dr. Drs. Said Hasan, S.Pd (Wakil Rektor IV). Syawal Abdul Ajid, SH, MH (Dekan Fak Hukum), Dr. In Abdullah, S.Pd (Dekan FKIP), Drs. Fachmi Alhadar, M.Hum (Dekan Fak Sastra dan Budaya), dr. Marhaeni Idrus Hsan ( Dekan Fak Kedokteran), Dr. Muhammad Amin ( Ketua International Office UNKHAIR), Dr. Yusnaeni B Talabe, SP,M.Si (Wakil Dekan II Fak Kedokteran). Serta rombongan lainya. 

Delegasi Unkhair diterima oleh pihak UKM Malaysia antara oleh Prof. Datuk Dr. Noor Azlan Ghazali, (Naib Canselor UKM) , Prof.Dato.Dr.Ir.AbdulWahab Bin Mohamma (Dean Faculty of Engineering and Built Environment, UKM) dan beberapa staf UKM lainnya.

Naib Canselor UKM dalam sambutan selamat datang menyampaikan tentang profil UKM yang terdiri dati 13 Fakultas dan 20 Institut, mengatakan bahwa UKM pada prinsipnya bersedia melakukan kerjasama dalam pengembangan SDM dosen dan Penelitian pada semua bidang Ilmi yang ada pada 8 Fakultas di UNKHAIR.

Sementara itu Rektor UNKHAIR dalam sambutan menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada pihak UKM karena telah bersedia melakukan kerjasama dengan Unkhair, selain itu Rektor juga mengatakan bahwa dengan kerjasama ini di harapkan kegiatan penelitian bersama, seminar bersama, pertukaran staf, pengembangan SDM dan joint supervisi dapat lebih di tingkatkan lagi, terutama publikasi bersama pada jurnal international untuk memajukan Unkhair di masa yang akan datang. 

Acara penandatanganan MoU di lanjutkan dengan pertukaran  cindera mata oleh masing pihak dan Acara di akhiri dengan jamuan makan ringan dan foto bersama. 

Laporan Rusman
Editor Usman