Tangkap Pemuda Bawa Sabu, Polres Sinjai Turut Amankan HP Samsung

Ilustrasi

SINJAI, Bugiswarta.com---Satuan Narkoba Polres Sinjai mengamankan RV (17) yang merupakan warga Bulo-bulo timur Biringere yang kedapatan membawa narkotika jenis sabu di jalan Samratulangi Sinjai utara. Kamis, (26/1/2017).

Polisi mengeledah pelaku RV sekira pukul 19.00 (25/1) diatas motornya dan menemukan 1 buah tempat rokok merk sampoerna mild yang berisi 1 sachet kristal bening yang diduga shabu.

Kasat Narkoba Polres Sinjai AKP. Burhan menuturkan jika sekira pukul 18.45 wita petugas satresnarkoba menerima informasi dari masyarakat jika ada seorang lelaki yang membawa narkoba.

" Makanya anggota langsung bergerak dan menemukan pelaku, 1 buah hp merek samsung duos turut kita amankan, " Ujarnya.

Menurut AKP.Burhan saat ditangkap pelaku tidak mengakui kalau barang tersebut adalah miliknya, melainkan barang haram itu diperolehnya dari seseorang yang menelfonnya berinisial SR.

" Pelaku tidak mengaku kalau barang sabu itu adalah miliknya, namun ia berdalih jika barang haram itu diperolehnya dari seseorang yang menelfonnya berinisial SR," Kata Burhan.

Hingga berita ini diturunkan, pelaku yang diduga sebagai pemakai masih tetap menjalani pemeriksaan di ruang penyidik satuan unit narkoba Polres Sinjai.

Laporan. : Izhar
Editor.     : Usman
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.