Syahrul Septio Terpilih Ketua HMJ Administrasi Negara FISIP UNSA

Muh Ma'ruf
Mahasiswa FISIP Universitas Sawerigading
Melaporkan dari Makassar
 
Makassar, Bugiswarta.com -- Mahasiswa ilmu administrasi negara FISIP Universitas Sawerigading (UNSA) Makassar Makassar, tergabung dalam Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Administrasi Negara  telah melaksanakan  musyawarah besar  di Pucak  Kabupaten Maros,  (28-29/1/2016).
 
Pada mubes kali ini, sosok yang terpilih jadi ketua HMJ Administrasi Negara periode 2017/2018 adalah Syahrul Septio. Ketua baru ini berasal dari mahasiswa angkatan 2016.
 
Kepengurusan Septio ini didampingi Wakil Ketua, Ananta dengan Sekretaris, Reni Indriani serta Bendahara, Nur Sri Rahayu serta beberapa bidang-bidang lainnya.
 
Tio sapaannya akrabnya dalam memimpin HMJ satu tahun ke depan mengusung visi yakni,  membangun jiwa kebersamaan dan rasa tangung jawab dalam berorganisasi untuk memajukan HMJ administrasi  yang lebih unggul.
 
Merealisasikan  visi itu maka penjabarannya lewat misi adalah, menjadi organisasi yang solid dan bermakna bagi mahasiswa ilmu administrasi negara.
 
Membangun sinergi positif antar elemen ilmu administrasi negara. menciptakan iklim yang mendukung tumbuhnya insan administrasi yang aktif, dinamis, dan kreatif serta meningkatkan citra dan reputasi ilmu administrasi negara melalui karya nyata yang cerdas dan kreatif. 
 
Tio berharap lembaga ini dapat berkembang dan menjadi suatu wadah bagi mahasiswa untuk meningkatkan rasa percaya diri, kreatifitas, tanggung jawab dan kebersamaan.
 
Mubes dibuka Ketua Prodi Administrasi Negara, Sulfiana,S,Sos.M,Si. Pada sambutan pembukaan dia mengajak kepada mahasiswa membesarkan HMJ dengan berbagai kegiatan akademik yang nyata sesuai tuntutan dari Tri Dharma Perguruan Tinggi.
 
FISIP UNSA Makassar membina dua prodi yakni, administrasi negara serta sosiologi keduanya telah terakreditasi dari BAN-PT. Dekan FISIP saat ini adalah, Dr. Muhammad Yahya dengan Rektor, Prof Dr A. Siti Melantik Rompegading SH, MH. (*****)
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.