Sri Rahayu Usmi, Resmi Nahkodai DPD Apdesi Sul-Sel

Ketua DPD Apdesi Sulsel yang Terpilih Sri Rahayu Usmi
Makassar, Bugiswarta.com -- Setelah beberapa kali melalui tahap penyeleksesian, Sri Rahayu Usmi dinyatakan resmi menahkodai Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Asosiasi Pemerintah Desa Indonesi (APDESI) Sulawesi Selatan Periode 2017-2022, Setelah Ayu nama Sapaan Sri Rahayu Usmi menang dengan Aklamasi di Hotel Grand Imawan Makassar dini hari tadi. Minggu (22/01/2017)
Ayu yang menjabat sebagai Ketua DPC Apdesi Bone 2 periode ini, memuluskan langkahnya setelah, Mantan Ketua Apdesi DPD Sulsel Muhammad Asri mengurungkan niatnya untuk mendaftarkan kembali dirinya sebagai sebagai Calon Ketua Untuk menantang Andi Sri Rahayu.
Ayu menjelaskan, Keberhasilan dirinya dalam memenangkan Pemilihan Ketua Apdesi merupakan upayah maksimal yang dilakukan oleh seluruh tim, Ayu mengakui keberhasilan dirinya menahkodai Apdesi Sulsel karena ada Laki-laki hebat yang berdirih di belakannya.
"Alhamdulillah ini  amanah bagi saya, saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kepercayaan kepada teman teman DPC dalam memimpin Apdesi Sulsel, Saya juga mengucapkan kepada semua pihak yang mendukung saya terutama kepada bapak SYL bapak Andi Irwandi dan Dukungan keluarga Besar Pemda Bone terurama Bupati Bone Andi Fahsar M Padjalabgi dan Wakil Bupati Bone Ambo Dalle,"kata Ayu
Sebelumnya, Beberapa DPC Apdesi di Sulawesi Selatan menyatakan kesiapannya mendukung Andi Sri Rahayu Usmi dalam perhelatan Ketua Apdesi Sulsel, Seperti DPC Wajo, Luwu Utara, Soppeng, Pinrang, Jeneponto, Tator, Takalar, dan Gowa,
"Saya menyatakan dan mendukung saudari Sri Rahayu Usmi untuk menjadi Ketua DPD Apdesi Sulsel," kata Ketua DPC Wajo Hasbi.
Laporan : Syahruddin
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.