SEMMI Sinjai Agendakan Pengkaderan Angkatan II -->
Cari Berita

SEMMI Sinjai Agendakan Pengkaderan Angkatan II

Pengurus Semmi Sinjai ( Dok.Arsip)

SINJAI, Bugiswarta.com---Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia (SEMMI) DPC Sinjai kembali akan mengelar kegiatan basic training LK I angkatan Ke II yang akan dilaksanakan 23 Januari mendatang. Minggu, (15/1/2017).

Ketua panitia pelaksana Rusmin mengungkapkan kegiatan ini sebagai tindak lanjut dari basic yang pernah dilaksanakan sebelumya di benteng balangnipa pada bulan November 2016 lalu.

" Banyak Mahasiswa yang akan bergabung, makanya ini merupakan momentum kaderisasi bagi kami sebagai salah satu syarat yang dilalui jika ingin berhimpun di organisasi ini, " Ujarnya.

Olehnya itu Rusmin mengatakan bagi Mahasiswa yang ingin bergabung bisa mendaftarkan diri di Sekretariat SEMMI Sinjai jalan Jenderal sudirman Sinjai.

Senada dengan itu Ketua SEMMI Sinjai Ilham Hz menuturkan jika pengkaderan yang akan dilaksanakan merupakan program kerja yang bertujuan sebagai perluasan kaderisasi.

" Kita ingin Mahasiswa yang bergabung dapat membentuk pribadi manusia yang beriman teguh dan bertakwa kepada Allah serta berilmu pengetahuan luas dan berbuat untuk kepentingan masyarakat, " Kuncinya.

Laporan.  : Izhar
Editor.      : Usman Al- Khair