Sabirin Yahya Serahkan Bantuan PKH Ke Warga Sinjai Utara, Ini Pesannya -->
Cari Berita

Sabirin Yahya Serahkan Bantuan PKH Ke Warga Sinjai Utara, Ini Pesannya

Bupati Sinjai Saat Menyerahkan Bantuan PKH Kepada Warga ( Dok.Humas Sinjai)

SINJAI, Bugiswarta.com---Bupati Sinjai menyerahkan bantuan berupa uang dari Program Keluarga Harapan (PKH) secara simbolis kepada masyarakat Sinjai Utara di Aula Kantor Camat Sinjai utara.Kamis, (26/1/2017).

Kepala Bidang Pemberdayaan perlindungan dan jaminan sosial Ilham mengatakan dalam laporannya Penyaluran bantuan PKH tahap IV merupakan hasil validasi Keluarga Penerima Manfaat (KPM) tahun 2016 yang diserahkan di sembilan Kecamatan.

" Dengan total anggaran yang diserahkan sebanyak Rp.3.372.055.586. Sedangkan khusus di Sinjai Utara total anggaran yang diserahkan sebanyak Rp. 114.491.593. dengan jumlah penerima sebanyak 397 KK, " Pukasnya.

Bupati Sinjai H. Sabirin Yahya dalam sambutannya mengharapkan kepada semua penerima bantuan PKH Jangan hanya mengandalkan bantuan dari pemerintah, tetap yang paling penting adalah program pemerintah harus ikut perubahan paradigma, pola pikir dan mengubah budaya santai menjadi budaya kerja dan berusaha.

Hadir dalam Kegiatan kali ini, Bupati Sinjai H. Sabirin yahya,Ketua Komisi I DPRD Sinjai Muzawir, Kapolsek Sinjai Utara AKP. Haris, Camat Sinjai Utara Irwan Syahrani, Kepala Pos Sinjai, para pengurus PKH, Kepala Dinas Sosial Muhlis Isma, Kepala Dinas Catalan Sipil Akmal, unsur Tripika Kecamatan Sinjai Utara, dan para Lurah se-Kec. Sinjai Utara, serta penerima bantuan. 

Laporan. : Izhar
Editor.     : Usman