Rapat Kerja Komisi II DPRD, Humas Sinjai Diminta Aktif Publikasikan Capaian Daerah -->
Cari Berita

Rapat Kerja Komisi II DPRD, Humas Sinjai Diminta Aktif Publikasikan Capaian Daerah

Komisi II DPRD Sinjai Saat Rapat Kerja Dengan Sejumlah SKPD (Dok.Humas Pemkab)

SINJAI, Bugiswarta.com---Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD ) Sinjai mengelar rapat kerja bersama Pemerintah Daerah di Ruang sidang Komisi II kantor DPRD Sinjai. Rabu, (11/1/2017)

Rapat yang dipimpin langsung Komisi II DPRD Sinjai Abdul Salam Dg Bali ini dihadiri oleh Kepala Dinas peternakan Aminuddin zainuddin, Kepala Badan pendapatan daerah Lukman Fattah, Kepala Dinas pertanian , Kepala BPKAD Ratnawati Arief, Kabag Humas Sabir Syur, Kabag umum Hasir Ahmad,  Kabag perlengkapan Arfah Natsir, kabag ekonomi Asdar Paddu, dan Kabag keuangan Asdar Amal Darmawan.

Ketua Komisi II DPRD Sinjai Abdul salam Dg Bali menyampaikan penting kerjasama antara pemerintah dengan DPRD selaku mitra pemerintah, juga meminta kepada pemerintah daerah untuk memahami undang-undang no 5 tahun 2014 tentang aparatur sipil negara.

" Kita inginkan semua capaian Pemerintah Daerah Sinjai dapat terpublikasikan sehingga dapat diketahui masyarakat, itu harapan kita kepada Humas Sinjai kedepan, " Ujarnya.

Sementara itu Kabag Humas Pemkab Sinjai Sabir Syur mengatakan apa yang menjadi hasil rapat kerja merupakan salah satu bentuk kinerja yang akan lebih dimatankan kedepan lebih khusus kepada publikasi capaian kinerja Pemkab ke Publik.

" Insya Allah kedepan kita akan lakukan pelatihan kehumasan yang lebih intens serta kita ingin Humas hadir disemua SKPD, " Pukasnya.

Laporan. : Izhar
Editor.     : Usman Al-Khair