Raih Penghargaan WTN Bidang Transportasi, Ini Kata Bupati Sinjai

SINJAI, Bugiswarta.com---Bupati Sinjai H.Sabirin Yahya merasa bersyukur atas rahmat dan karunia Allah SWT sehingga Sinjai termasuk daerah yang berprestasi dari 40 kab/kota. Selasa,(31/1/2017).

Hal ini dikatakan Sabirin yahya setelah menerima penghargaan tertinggi untuk bidang perhubungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sinjai untuk pertama kalinya.

lebih lanjut Bupati menyatakan Piala WTN ini merupakan suatu kesuksesan dari hasil kerja keras semua pihak, baik Pemerintah Daerah, Kepolisian, stokeholder serta seluruh masyarakat Sinjai.

" Kesuksesan apapun dapat kita raih bilamana rasa persatuan, rasa kebersamaan, partisipasi dan kerjasama dari semua pihak selalu terjalin,Semoga ini menjadi spirit buat kita semua agar kedepan lebih baik dan lebih sukses lagi." Katanya.

Hari ini Pemkab Sinjai menerima penghargaan Wahana Tata Nugraha (WTN) kategori lalu lintas, yang diserahkan langsung oleh Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, disaksikan oleh Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK), di istana Wakil Presiden.

Laporan. : Izhar
Editor.     : Usman
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.