Pilkada Sinjai 2018, Jalur Independen Mulai Muncul

Andi Saktiawan Bertekat Maju Pilkada Sinjai 2018 Jalur Independen ( Dok.Arsip)

SINJAI, Bugiswarta.com---Kandidat calon Bupati dan wakil Bupati yang diisukan akan maju pada pilkada Sinjai 2018 nampaknya akan semakin ramai, pasalnya saat ini berbagai figur dari Partai sudah banyak yang terang-terangan akan maju menjadi orang nomor 1 di Bumi panrita kitta. Sabtu,(28/1/2017).

Tak terkecuali dari jalur independen pun mulai menampakkan dirinya, Adalah Andi Saktiawan yang mantap memilih jalur ini sebagai kendaraannya.

" Saya optimis ingin maju untuk membangun Sinjai, meski saat ini tidak mempunyai partai namun dukungan melalui jalur independen terus mengalir, " Kata mantan Aktivis ini.

Bahkan menurutnya dia sangat berkeyakinan untuk bisa mengumpulkan KTP sesuai dengan target yang yang menjadi persyaratan.

" Insya Allah saat ini kita sudah mengumpulkan itu, dukungan terus mengalir kepada saya ini yang membuat Tim bersemangat, kalau wakil kita sudah punya juga" Ujarnya.

Sebelumnya Wakil Bupati Sinjai Andi Fajar yanwar telah melakukan deklarasi terkait keinginannya untuk maju, di Sinjai sendiri saat ini ratusan alat peraga telah memenuhi sepanjang jalan disembilan kecamatan.

Laporan.  : Izhar
Editor.      : Usman Al-Khair
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.