‎Peresmian Publik Safetry Center, Kemenkes Serahkan Mobil Ambulance dan 3 Motor Dinas

Bupati Soppeng, Kaswadi Razak, saat Memberikan Sambutan Pada Peresmian PSC
Soppeng, Bugiswarta.com,- Dalam peresmian Publik Safetry Center (PSC) yang di hadiri oleh Bupati Soppeng, Kaswadi Razak, di Jalan Samudera Watansoppeng, Kamsi(26/01/2017) Kementerian Kesehatan (Kemenkes) menyerahkan Bantuan 1 Unit Mobil Ambulancr dan 3 Motor Dinas.
Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Soppeng, Dr. Sri Muliati Samad menyampaikan, tujuan pelaksanaan kegiatan ini adalah meningkatkan pelayanan publik kepada masyarakat terutama pelayanan kesehatan dan penyebarluasan informasi kepada masyarakat tentang sistem penanggulangan gawat darurat terpadu (SPGDT) melalui layanan publik safetry center (PSC) dengan menghubungi 0484-119.
Smentara itu, Bupati Soppeng, Kaswadi Razak, Bupati dalam sambutannya mengatakan pengadaan PSC ini merupakan bentuk pelayanan  pemerintah kepada masyarakat yang sangat membutuhkan pelayanan cepat seperti kecelakaan atau stroke.

"Pelayanan ini adalah tanggungjawab kita semua karena kita adalah pelayan masyarakat/abdi negara, mari melayani masyarakat lebih baik,"Ungkap kaswadi.
Terlihat, dalam peresmian tersebut dihadir, Wakil Bupati soppeng, Kementerian Kesehatan Anggota DPRD Prov.Sul-sel, Ketua DORD Soppeng , Kepala Dinas Kesehatan Provinsi, Forkopimda, Plt Sekda, Kepala SKPD, Ketua tim TP-PKK, Camat, Lurah dan Desa.Undangan 350 orang.‎
USMAN AL KHAIR
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.