Pemkab Buka Bastra Angkatan II SEMMI Sinjai

Suasana Pembukaan Basic Training Angkatan II SEMMI Sinjai ( Dok.SEMMI)

SINJAI, Bugiswarta.com---
Serikat Mahasiswa Muslimin indonesia (SEMMI) Sinjai kembali mengadakan basic training angkatan ke 2 yang dilaksanakan di Gedung Gapensi Jalan Abdul Latif Sinjai. Senin, (23/1/2017).

Sebanyak 31 Mahasiswa dari berbagai kampus di Sinjai mengikuti pelatihan yang dibuka langsung oleh Asisten I Pemkab Sinjai Andi Halilintar badong ini.

Ketua panitia Rusmin mengatakan kegiatan ini akan berlangsung mulai tanggal 23 - 26 Januari dengan berbagai materi yang akan diturunkan.

" Latihan kader ini dilaksanakan sebagai salah satu program kerja SEMMI Sinjai yang bertujuan untuk membentuk karakter kepemimpinan yang kreatif, mandiri, dan berahlak mulia dalam memfilter arus globalisasi, Kita berharap kegiatan ini sukses dalam melahirkan kader yang bermamfaat untuk ummat, " Pukasnya.

Sementara Pemkab Sinjai Melalui Asisten I Andi Halilintar badong menuturkan sangat mendukung kegiatan ini karna dapat membentuk karakter kepemudaan yang ada di Sinjai.

Pembukaan pelaksanaan Basic Training ini dihadiri Asisten I, Kapolsek Sinjai Utara AKP. Abd.Haris, Sekretaris Dinas Peternakan Irwan Suaib, Pengurus SEMMI Sulsel Iman Perkasa, Ketua SEMMI Sinjai Ilham Hz, Organisasi Mahasiswa, Undangan dan Peserta.

Laporan.  : Izhar
Editor.      : Usman
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.