KMS UNM Minta DPRD Sikapi Persoalan di Sinjai

Mahasiswa KMS UNM Saat melakukan Audiens dengan DPRD Sinjai

SINJAI, Bugiswarta.com---Sebagai bentuk keperihatinan dari berbagai persoalan yang ada di Sinjai, puluhan Mahasiswa Kesatuan Mahasiswa Sinjai ( KMS ) Universitas Negeri Makassar (UNM) mendatangi Kantor DPRD Sinjai. Kamis, (19/1/2017)

Mereka mengadukan serta mendesak DPRD Sinjai untuk mengambil langkah politik terkait kasus yang terjadi di daerah mulai dari kasus korupsi hingga kasus premanisme yang marak saat ini di Sinjai.

"DPRD Sinjai harus turun tangan untuk jeli melihat persoalan yang ada di Sinjai saat ini. Termasuk Korupsi dan tindakan pembungkaman gerakan mahasiswa yang dilakukan oleh segelintir oknum Preman, ini perlu disikapi DPRD sebagai bentuk tanggung jawabnya, " Kata Andi Baso Husain selaku juru bicara KMS UNM.

Sementara itu Ketua DPRD Sinjai Abd. Haris Umar menegaskan saat ini langkah yang diambil yakni akan melakukan rapat pleno guna menindaklanjuti aspirasi yang disampaikan tersebut.

"Dalam waktu dekat kami akan laksanakan pleno membahas langkah yang harus kami lakukan terkait berbagai masalah yang terjadi belakangan ini," Ujarnya.

Hadir dalam Audiens ini Ketua DPRD Sinjai Abd. Haris Umar, Wakil Ketua DPRD Sinjai Jamaluddin. SH, Anggota DPRD Sinjai dan Mahasiswa.

Sehari sebelumnya juga 17/1 Mahasiswa ini sempat kecewa dikarenakan mereka tidak sempat bertemu dengan Pimpinan DPRD Sinjai akibat ada kegiatan yang dilaksanakan di luar kota.

Laporan. : Izhar
Editor.     : Usman
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.