Ketua DPRD Sinjai Buka Turnamen Sepakbola Sapotinggi Sinjai Barat

Suasana Pembukaan Turnamen Sepakbola Sapotinggi Sinjai Barat

SINJAI, Bugiswarta.com---Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD) Sinjai Abd.Haris Umar membuka secara resmi turnamen sepakbola Sapotinggi Cup yang diadakan di lapangan sapotinggi Dusun Cakkelembang, Desa Turungan Baji Kecamatan Sinjai Barat. Sabtu, (14/1/2017).

Dalam pembukaan ini hadir Ketua DPRD Sinjai Abd.Haris Umar, Camat Sinjai Barat Andi Paris Aks, Aparat Desa dan Masyarakat setempat.

Ketua DPRD Sinjai Abd. Haris umar mengapresiasi turnamen ini dan pesannya dalam pertandingan bukanlah kemenangan yang paling utama, tetapi terpenting bermain dengan baik.

" Kita berharap turnamen ini dapat berjalan dengan lancar, jaga sportivitas dalam setiap pertandingan dan paling penting jaga keamanan, " Ujarnya.

Sementara itu Wiwi Amelia Pemuda setempat mengatakan Selain ajang kompetisi, kegiatan ini juga dimaksudkan oleh pemerintah setempat sebagai moment untuk mempererat tali persaudaraan.

" Ini juga bertujuan untuk meningkatkan skill dari para pemain juga mencari talenta-talenta untuk dijadikan penerus yang akan melanjutkan pertandingan ditingkat Kabupaten, " Pukasnya.

Dalam turnamen ini sebanyak 16 Club yang akan memperebutkan juara yang pesertanya berasal dari kecamatan sinjai barat dan bahkan dari Kabupaten Gowa.

Laporan.  : Burhan
Editor.      : Izhar
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.