KBLH II Mapala PTM Sinjai Resmi Dibuka, Pemkab Beri Apresiasi

Asisten III Pemkab Sinjai saat Membuka KBLH Mapala PTM Sinjai (Dok.Humas)

SINJAI, Bugiswarta.com---Bupati Sinjai yang diwakili Asisten Administrasi pemerintahan umum membuka secara resmi kegiatan Kemah Bakti Lingkungan Hidup ( KBLH) II yang diadakan Mahasiswa Pencinta Alam ( MAPALA ) PTM Sinjai di Aula Kantor Camat Sinjai Timur. Jumat, (13/1/2017)

Hadir dalam kegiatan ini Asisten III Pemkab Sinjai Akmal Ms, Sekcam Sinjai Timur Syahrum Paesa, Koramil, Koordinator Rayon VII MPTM Sulsel dan Sultra, ketua umum Mapala PTM Sinjai Marjuli, Pembina Mapala PTM Sinjai, BPH Perguruan tinggi Sinjai, dan peserta kemah bakti Lingkungan hidup.

Ketua Panitia Muh.irsal mengatakan kegiatan akan berlangsung di lapangan Manggarabombang selama 5 hari mulai 12-17 Januari dan saat ini telah dihadiri 22 peserta dari KPA skala regional Sulawesi selatan dan Sulawesi tenggara.

" Dalam kemah bakti lingkungan hidup yang ke II ini ada beberapa item kegiatan diantaranya seminar lingkungan hidup, lomba orienteering kota, baksos dan penghijauan, dan juga dirangkaikan dengan milad MAPALA PTM yang ke 13 tahun, kami berharap kegiatan ini dapat berjalan sukses, " Katanya.

Sementara itu Asisten III Pemkab Sinjai Akmal Ms berharap kegiatan yang dilaksanakan dapat berjalan dengan sukses.

" Pemerintah daerah sangat mengapresiasi yang sangat dalam kepada mahasiswa pecinta Alam sinjai, yang melaksanakan kemah bakti Lingkungan hidup di Sinjai, Semoga ini bisa bermanfaat bagi masyarakat, " Kuncinya.

Laporan.   : Izhar
Editor.       : Usman Al-Khair
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.