Kader SEMMI Sinjai Diajar Mampu Berwirausaha

Pemateri kewirausahaan saat memberikan materi di basic training SEMMI Sinjai (Dok.Izhar)

SINJAI, Bugiswarta.com---
Puluhan Peserta Basic Taining Serikat mahasiswa Muslimin indonesia (SEMMI) Sinjai mendapatkan materi kewirausahaan pada pelaksanaan latihan kader angkatan II di Gedung Gapensi Jalan Abd.Latif Sinjai. Selasa, (24/1/2017).

Hal ini dimaksudkan untuk memotifasi mahasiswa menjadi seorang pengusaha atau pebisnis agar bisa menciptakan lapangan kerja.

Pemateri Kewirausahaan bastra SEMMI Sinjai Arfian Hadisaputra mengharapkan Mahasiswa untuk tidak hanya bercita-cita menjadi PNS semata namun mampu berusaha membuat sebuah usaha demi peningkatan perekonomian.

" Saya yakin dan percaya jika pemuda hari ini dapat menjadi pengusaha maka kedepan kita tidak lagi memakai investor asing namun menjadi investor di Negeri sendiri, " Ujar Arfian yang juga aktif Di Organisasi HIPMI Sulsel ini.

Pelatihan Kader SEMMI Sendiri akan berlangsung selama 3 hari sejak 23-26 Januari dengan berbagai macam materi yang akan diturunkan.

Laporan.  : Izhar
Editor.      : Usman
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.