Jelang Pemilihan Ketua OSIS SMA 1 Sinjai Utara, Kandidat Pemaparan Visi Misi -->
Cari Berita

Jelang Pemilihan Ketua OSIS SMA 1 Sinjai Utara, Kandidat Pemaparan Visi Misi

Dua Kandidat Calon Ketua Osis SMA 1 Sinjai Utara

SINJAI, Bugiswarta.com---Menjelang pemilihan Ketua Organisasi Siswa Intra Sekolah (Osis) SMA 1 Sinjai utara mengelar pemaparan visi dan misi kandidat calon Ketua Di Sekolah SMA 1 Sinjai Utara. Jumat,(27/1/2017).

Pemaparan Visi Misi calon dihadapan murid dan guru-guru ini dalam rangka menyampaikan program kerja kedepan ketika nantinya mereka terpilih menjadi ketua Osis di Sekolah ini.

Kepala Sekolah SMA 1 Sinjai Utara Ali musa Mengatakan Osis adalah suatu organisasi yang berada di tingkat sekolah di Indonesia yang di mulai dari sekolah menengah yaitu sekolah menengah pertama dan sekolah menengah atas.

" Kita mengharapkan ada peningkatan dari sistim legalitas dalam pelaksanaan itu sehingga betul-betul apa yang kita lakukan ini proses pembelajaran, sehingga siswa dapat menemukan bagaimana itu berpesta demokrasi," Ujarnya.

Dalam perebutan ketua Osis yang akan dilaksanakan Selasa (31/1) mendatang ada dua calon yang maju yakni nomor urut 1 A.zulfashar berpasangan Nirwan dan nomor urut 2 Muh.Rosadi berpasangan Arinil hidayah bur, pemilihannya sendiri akan disaksikan langsung oleh KPU Sinjai.

Laporan.  : Zakaria
Editor.      : Izhar