Jalan Di Desa Lasiai Memperihatinkan, Kades Bilang Dijanji Tahun Ini

Kondisi Jalan Di Desa Lasiai Yang Disorot Warga (Dok.Akm)

SINJAI, Bugiswarta.com---Warga Desa Lasiai Sinjai timur mengeluhkan kondisi jalan yang rusak parah dan membahayakan penguna jalan, mereka menganggap Pemerintah tidak memperhatikan kondisi kebutuhan masyarakat. Senin, (30/1/2017).

Jalan yang terletak di Dusun batu-batu Desa Lasiai ini merupakan akses penghubung antara Desa Lasiai, panaikang, pasimarannu dan desa patalassang.

" Kondisi jalan ini rusak dan berlubang, padahal jalan ini merupakan akses masyarakat antar desa. kita khawatirkan jika malam hari disamping gelap kondisi jalan juga sangat membahayakan penguna jalan, " Pukas Akmal masyarakat setempat.

Sementara Kepala Desa Lasiai Ambo yang dikonfirmasi lewat WA mengatakan jika jalan ini merupakan aset milik Pemerintah Kabupaten sehingga dirinya tidak bisa berbuat apa-apa.

" Jalan ini masih aset Pemda dinda,bukannya kita lepas tangan namun ini belum ada pelimpahan ke Pemdes namun kita telah ajukan dimusrembang tinggal kita kawal, namun saya sudah menghadap ke Instansi terkait juga dan dijanji akan dikerja tahun ini, " Kuncinya.

Laporan. : Izhar
Editor.     : Usman Al-Khair
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.