HIPKA Tellulimpoe Sinjai Ajar Anak SD Bahasa Inggris

Pelaksanaan Kegiatan Pengenalan Bahasa Inggris Oleh HIPKA Kepada Anak SD ( Dok.Saenal)

SINJAI, Bugiswarta.com---Sebagai beban moral dan wujud kecintaan terhadap generasi kedepan Himpunan Pemuda Karya (HIPKA) melaksanakan kursus bahasa inggris kepada anak SD sebagai pengenalan dan bekal menuju jenjang selanjutnya di Sekretariat HIPKA Lembang gogoso Tellulimpoe. Sabtu, (21/1/2017).

Kegiatan yang dilaksanakan oleh semua pengurus ini rutin dilaksanakan setiap hari rabu dan sabtu dengan materi pendidikan dasar bahasa inggris.

Ketua HIPKA Mustang Muchtar mengatakan kegiatan kali ini menyasar anak SD 142 borong ampirie 1 tellulimpoe.

" Mengingat di Daerah kita ini anak SD sebagian belum mendapat pendidikan dasar bahasa inggris salah satunya SD 142 maka kami sebagai pengurus jika menjadikan hal tersebut sebagai program kerja, " Ujarnya.

Senada dengan itu Pembina HIPKA Saenal Alam menuturkan Semoga dengan didiadakannya english course dapat memberi pendidikan tambahan, karena mengingat pentingnya bahasa inggris yang merupakan bahasa dunia.

" Semoga dengan didiadakannya kegiatan ini merupakan langkah atau tindak lanjut pemerintah kedepannya agar sekiranya dapat memberikan pendidikan bahasa inggris kepada anak SD secara umum seperti di beberapa negara tetangga, " Kuncinya.

Laporan. : Izhar
Editor.     : Usman
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.