Thursday, January 12, 2017

Hindari Kontak Fisik Dengan Pendemo Sinjai, Polwan 'Cantik' Jadi Garda Terdepan

Belasan Polisi Wanita ( Polwan ) Sinjai Nampak Berjaga Didepan Pengunjuk Rasa ( Dok. Izhar)

SINJAI, Bugiswarta.com---Maraknya aksi demonstrasi yang ada di Kabupaten Sinjai yang dilakukan kelompok masyarakat dan mahasiswa akhir-akhir ini membuat aparat keamanan bekerja ekstra untuk mengawal situasi keamanan pengunjuk rasa. Kamis, (12/1/2017)

Untuk mencegah serta mengawal aksi Unjuk rasa Mahasiswa aparat keamanan dari berbagai satuan pun diterjunkan polres Sinjai, tak terkecuali Polwan (Polisi Wanita ) ikut mengambil barisan sebagai garda terdepan yang berhadapan langsung dengan Massa.

Pantauan Bugiswarta.com Polres Sinjai menurunkan personel dari polisi wanita ( Polwan) disetiap aksi yang berlangsung dititik aksi pengunjuk rasa.

Kapolres Sinjai AKBP. Agus Dwi hermawan mengatakan ini merupakan salah satu kiat agar dalam penyampaian aksi dari Masyarakat maupun mahasiswa dapat berlangsung adem.

" Yah kita tempatkan Polwan untuk mencegah ada kontak fisik dan saling dorong dengan pendemo agar situasi berjalan lebih humanis dalam penyampaian aspirasi, " Ujarnya.

Hari Ini Kamis, ( 12/1) Puluhan Aktivis Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah ( IMM) cabang Sinjai melakukan aksi demonstrasi menuntut jokowi mundur dari jabatannya karna dinilai gagal memimpin bangsa ini di Kantor DPRD Sinjai.

Laporan.  : Izhar
Editor.      : Usman Al-Khair

SHARE THIS

Author:

0 comments: