Hari Jadi Sinjai 453, Pemkab Akan Gelar Pameran Pembangunan -->
Cari Berita

Hari Jadi Sinjai 453, Pemkab Akan Gelar Pameran Pembangunan

Rapat Pembentukan Panitia HJS Sinjai (Dok.Humas Sinjai)

SINJAI, Bugiswarta.com---Pemerintah Daerah (Pemkab) Sinjai kembali akan melaksanakan Pameran Pembangunan dalam rangka Hari jadi Sinjai yang Ke-453 yang jatuh pada bulan Januari 2017. Rabu, (25/1/2017).

Sekretaris Daerah (Sekda) Sinjai Taiyyeb Mappasere mengatakan dengan segala keterbatasan anggaran yang dimiliki berharap kepada panitia Hari Jadi Sinjai yang ke-453 agar penganggaran dana Hari jadi Sinjai dilaporkan secara transparan.

Ditempat yang sama Ketua DPRD Sinjai Abd.Haris Umar juga menyampaikan Pameran pembangunan sekiranya tetap diselenggarakan.

" Dengan pertimbangan bahwa Pameran merupakan perwujudan pertanggung jawaban pemerintah kepada masyarakat terkait capaian pembangunan daerah selama satu tahun, " Pukasnya.

Rapat pembentukan kepanitiaan HJS Sinjai yang digelar diruang pola kantor Bupati Sinjai dihadiri oleh Sekretaris Daerah Taiyyeb Mappasere, Ketua DPRD Sinjai Abd. Haris Umar, Perwakilan dari Polres Sinjai, Perwakilan dari Fandom 1424 Sinjai, para Asisten, Staf Ahli Bupati, para Kepala SKPD, dan Kepala Bagian Setdakab Sinjai, PerwakilanBUMN/BUMD Se-Sinjai, dan dihadiri beberapa organisasi kepemudaan.

Laporan. : Izhar
Editor.     : Usman