Gerakan Sholat Subuh Berjamaah Sinjai Diharap Berkelanjutan

Jamaah Sholat Subuh Mesjid Agung Sinjai (Dok.Kari)

SINJAI, Bugiswarta.com---Pelaksanaan sholat subuh secara berjamaah yang dilaksanakan di Mesjid Agung Nujumul ittihad Sinjai diharapkan dapat berkelanjutan. Minggu, (29/1/2017).

Kegiatan yang bertema Dengan Spirit Sholat Subuh Berjamaah Kita Menyongsong Kebangkitan Ummat Islam ini dihadiri oleh ribuan masyarakat sinjai.

Ketua Panitia Agus Salim Yunus berharap kegiatan seperti ini dapat digalakkan para jamaah secara berkelanjutan.

" ini sebagai wujud semangat ummat muslim yang ada di sinjai maupun di seluruh indonesia dan ini akan berkelanjutan dilaksanakan di masjid nujumul ittihad, " Ujarnya.

H. Roslan Kasubag Kemenag Sinjai menuturkan sangat memberikan apresiasi setingginya lebih khusus kepada pimpinan lembaga dakwah karena terwujudnya ini adalah berdasarkan kesepakatan dan kebersamaan dari lembaga dakwah yang ada di Sinjai untuk membangun sinegritas sehingga masyarakat lebih makmur dan sejahtera.

Kegiatan yang dirangkaikan tablig akbar ini dihadiri oleh Sejumlah pembicara pada majelis Ketua MUI Sinjai Drs.H Abd. Hamid DM, Ketua PD Muhammadiyah Sinjai Drs.H Zainuddin Fatbang, Pimpinan Darul Istiqamah Sinjai A. Ihwan Baidu LC dan Sekretaris MUI SulSel H. IKHWAN Abdul Jalil LC, MA.

Laporan.  : Zakaria Ridwan
Editor.      : Izhar
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.