Doa SBY untuk AHY -->
Cari Berita

Doa SBY untuk AHY



BUGISWARTA.COM, Jakarta, -- Debat Cagub dan Cawagub Pilkada DKI 2017 usai digelar. Debat perdana yang bertempat di Hotel Bidakara, Pancoran, Jakarta Selatan itu tak hanya didatangi oleh pasangan cagub dan cawagub DKI. Namun, kerabat dan orang dekat masing-masing pasangan juga turut hadir dalam acara tersebut.

Dari Cagub nomor urut 1, Agus Harimurti Yudhoyono didampingi istrinya Annisa Pohan dan keluarga besar termasuk sang bunda, Ani Yudhoyono. Namun, ayah Agus yang merupakan presiden keenam Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tidak hadir dalam acara debat semalam.

Soal ketidakhadiran SBY, Ani Yudhoyono mengatakan, suaminya tersebut memang tidak datang, dan hanya mendoakan Agus dari rumah.

"Beliau berdoa dirumah," kata Ani usai acara debat di Hotel Bidakara, Pancoran, Jakarta Selatan, Jumat (13/1/2017).

Mengenai apakah SBY akan hadir dalam acara debat sesi dua yang rencananya akan diselenggarakan pada 27 Januari 2017, Ani tidak menjawabnya.

Saat ditanya hasil debat semalam, Ani menuturkan memang ada kekurangan dari Agus. Namun, ia enggan mengungkapkan apa kekurangan Agus.

"Ada tapi rahasia. Jangan lupa pak SBY dua kali jadi Presiden beliau tentu punya pengalaman dan pengalaman itu tentu diturunkan kepada putranya," katanya.

AJIS AL-KATIRI