Damkar Soppeng Aktifkan Dua Pos Damkar di Kecamatan

(Ilustrasi)

Soppeng, Bugiswarta.com -- Kantor Pemadam Kebakaran (Damkar) Kabupaten Soppeng mengaktifkan dua Posko Damkar di Kecamatan Marioriwawo dan Kecamatan Marioriawa, sebelumnya Kepala Damkar, A Haeruddin telah membuat empat Pos Damkar di setiap Kecamatan namun saat ini baru ada dua yang siap di operasikan.

Haeruddin, Kepala Pemadam Kebakaran (Damkar) Soppeng mengatakan, Keempat Pos Damkar yang dibangun sudah selesai, namun kata dia, baru dua yang siap dioperasikan, susnya menunggu Mobil Pemadam.

"Sudah ada 4 posko yang di bangun, cuman baru dua posko yang di operasikan, karena direncanakan pengadaan mobil Baru Dua Buah Tahun Ini  yg Insya Allah mudah-mudahan bulan April 2017 sudah Tiba di Soppeng,"kata Haeruddin pada Bugiswarta.com, selasa (24/01/2017).

Pelaksan Tugas Satuan Polisi Pamong Paraja ini menambahkan, dua posko damkar yang Baru sudah di operasikan yaitu posko damkar Takkalala di Kecamatan Marioriwawo dan posko Damkar Batu batu di kecamatan Marioriawa. Sementara Posko Damkar Lilirilau dan Citta menunggu mobil Baru.

"Sebenarnya di Soppeng sudah ada 5 Posko, yaitu Posko Utama ada di Kota Soppeng di Kecamatan.Lalabata, di tambah 4 posko tersebut yang sudah di bangun, Keberadaan kedua posko yang sudah beropetasi tersebut merupakan implementasi dari Visi misi bapak Bupati yang ingin mendekatkan pelayanan kepada masyarakat "lanjutnya.

Dia mengimbau, bagi masyarak yang ingin membutuhkan mobil Damkar, harap menghubungi nomor 0484 23501, Kecamatan Marioriwawo 081287727753 dan Marioriawa 081287727008.

Usman Al Khair

Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.