Curiga Anggotanya Pakai Narkoba, Kapolres Sinjai Suruh Tes Urine -->
Cari Berita

Curiga Anggotanya Pakai Narkoba, Kapolres Sinjai Suruh Tes Urine

SINJAI,Bugiswarta.com---Kapolres Sinjai, AKBP Agus Dwi Hermawan membenarkan jika ada anggotanya yang terlibat Kasus Narkoba bahkan dirinya sendiri yang langsung menangkap dan saat ini sementara dalam pemeriksaan.Rabu, (11/1/2017)

Dwi Hermawan mengatakan bahwa dia sudah lama mengindikasi bawahannya yang berinisial 'SP' tersebut pengguna sabu sudah lama curiga sama dia dengan melihat mimik wajahnya indikasi dia itu sering memakai. Makanya dia panggil menghadap malam itu juga Senin malam (9/1) dan langsung tes urinenya.

" Kasus yang melibatkan Anggota  bukanlah atas laporan masyarakat, Akan tetapi saya sendiri yang mengindikasi oknum tersebut terlibat penyalahgunaan narkoba. Makanya saya panggil untuk tes urine, dan hasilnya positif makanya kita tahan dan periksa, " Ujarnya.

Sebelumnya Tim gabungan Unit Satuan Reskrim dan Satuan Narkoba Polres Sinjai, amankan 4 terduga pelaku Narkoba, Senin malam (09/01) sekitar pukul 23:00 wita, di jalan Persatuan Raya, Kelurahan Balang Nipa, Kecamatan Sinjai Utara.

Atas Instruksi Kapolres Tim gabungan tersebut melakukan penggerebekan di Warnet yang berada tidak jauh dari pos lantas polres Sinjai dan berhasil mengamankan 10 pemuda untuk dilakukan pemeriksaan.

Penggerebekan diwarnet tersebut berawal dari adanya informasi warga sehingga penindakan yang dipimpin langsung oleh 2 perwira polisi polres sinjai yakni Kasat Reskrim AKP. Sardan bersama kasat narkoba AKP Burhanuddin, akhirnya berhasil menjaring 4 pemuda yang diduga telah menggunakan narkoba.

Laporan.  : Izhar
Editor.      : Usman Al-Khair