Bupati Sinjai Hadiri Sertijab Kepala Perwakilan BPK Sulsel -->
Cari Berita

Bupati Sinjai Hadiri Sertijab Kepala Perwakilan BPK Sulsel

Suasana Serah Terima Jabatan Kepala Perwakilan BPK sulsel Yang Dihadiri Bupati Sinjai (Dok.Humas Sinjai)

SINJAI, Bugiswarta.com---Bupati Sinjai H.Sabirin Yahya menghadiri acara serah terima jabatan Badan Kepala Perwakilan BPK Provinsi Sulawesi Selatan dari Andi K. Lologau kepada Endang Tuti Kardiani di Auditorium BPK Provinsi Sulawesi Selatan.Senin, (23/1/2017).

Hadir dalam acara tersebut anggota VI BPK RI Bahrullah Akbar, Wakil Gubernur Sulawesi Selatan H. Agus Arifin Numang, Bupati Sinjai H. Sabirin Yahya, Forkopimda Provinsi Sulawesi Selatan, para Kepala Daerah dan pimpinan DPRD, Sekretaris Daerah, Kepala Inspektur Inspektorat Kabupaten/Kota diwilayah Sulawesi Selatan, para Kepala Perwakilan BPK wilayah timur.

Anggota VI BPK Bahrullah Akbar, dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Andi Lologau atas pengabdiannya di BPK selama lebih 33 tahun dan atas kerja kerasnya selama memegang amanat selaku kepala Perwakilan Sulsel, dan diharapkan dapat dilanjutkan oleh Endang Tuti Kardiani selaku pejabat Kepala Perwakilan Provinsi Sulawesi Selatan yang baru.

Selain itu anggota VI BPK menyampaikan selamat kepada Endang yang sebelumnya menjabat sebagai kepala BPK Perwakilan Sulawesi Utara.

"Diharapkan dengan dukungan seluruh jajaran BPK Sulsel serta jalinan komunikasi dan koordinasi dengan semua pihak tekait, serta menjunjung independensi, integritas dan profesionalisme, hendaknya memegang amanat jabatan dengan baik, menjadikan ini sebagai momentum membulatkan tekad, dan semangat, agar kedepan semakin berperan dalam mendorong terwujudnya transparansi, akuntabilitas dan tujuan bernegara sebagaimana dicita-citakan bersama, khususnya diwilayah Sulawesi Selatan " Kuncinya.

Laporan : Izhar
Editor.    : Usman Al- Khair