Korem 141 Toddopuli Beri Penghargaan Kepada Bugiswarta.com -->
Cari Berita

Korem 141 Toddopuli Beri Penghargaan Kepada Bugiswarta.com

Bupati Bone A.Fahsar M Padjalangi saat memberika piagam Kepada Syahruddin, Koordinator Liputan Bugiswarta.com

BUGISWARTA.COM, Bone,-- Komando Resor Militer  (Korem) 141 Toddopuli menganugrahkan piagam penghargaan kepada sejumlah media yang dinilai telah berpartisipasi dalam memberikan informasi kepada masyarakat, khususnya pemberitaan berbagai kegiatan sosial yang diselenggarakan Korem  141 Toddopuli. Pemberian penghargaan tersebut dirangkaikan  dengan perayaan hari ulang tahun (HUT) Ke-60 Korem 141 Toddopuli, Sabtu (14 Januari 2017).

Salah satu media yang mendapatkan penghargaan dari Korem 141 Toddopuli yakni Bugiswarta.com. Bugiswarta berhasil menyabet juara II, penghargaan itu diberikan atas prestasi Bugiswarta dalam menyajikan informasi kegiatan TNI kepada Masyarakat.

Penganugrahan penghargaan kepada media tersebut, diberikan langsung Bupati Bone Andi Fahsar Mahdin Padjalangi kepada perwakilan media yang dinilai berperan aktif dalam menyuguhkan informasi.
Komandan Komando Resor Militer 141 Toddopuli Kolonel Kav Yotanabey mengatakan, ia memberikan  mengapresiaisi wartawan atas kejasamanya yang selama ini senantiasa bekerja keras dalam menyajika informasi kepada masyarakat.

"Korem 141 Toddopuli, berterima kasih atas kemitraan media dan memberitakan kegiatan-kegiatan Korem 141 Toddopuli," kata Yotababey

Pimpinan Redaksi Bugiswarta.com, Usman Al Khair mengungkapkan penghargaan kepada media online Bugiswarta.com menjadi sprit baru bagi jajarannya untuk terus berbenah agar kedepan Bugiswarta.com dapat memberikan informasi yang sehat, berimbang, insfiratif demi pembangunan daerah.

"Ini bukan soal juara, tapi kami di media merasa bangga atas penghargaan ini, karena tidak semua media dapat, insyallah kami jadikan penghargaan ini sebagai penambah semangat," Usman menjelaskan.

SYAHRUDDIN