Besok, Wakil Presiden Serahkan Penghargaan WTN Kepada Bupati Sinjai

Bupati Sinjai H.Sabirin Yahya (Dok.Humas)

SINJAI, Bugiswarta.com---Sinjai meraih penghargaan Wahana Tata Nugraha (WTN) untuk kategori lalu lintas selama lima tahun berturut-turut, dan kali ini Sinjai berhasil meraih WTN penuh untuk kota kecil. Penghargaan tertinggi untuk bidang perhubungan ini, berhasil diraih untuk pertama kalinya. Senin, (30/1/2017).

Penghargaan tersebut akan di terima oleh Bupati Sinjai di istana Wapres pada pukul 10.00 WIB hari selasa tanggal 31 januari 2017 di Jakarta.

Kasubag Publikasi dan Hubungan Media Pemkab Sinjai Usman Balo mengatakan Adapun indikator penilaian WTN adalah tertib lalu lintas, penyelenggaraan Angkutan, penyelenggaraan terminal, pengujian kendaraan bermotor dan fasilitas sarana prasarana dan prasarana lalu Lintas Angkutan Jalan (LLAJ). 

" Saat Ini Bupati Sinjai telah ada di Jakarta, piala yang diterima adalah keberhasilan mengikuti penilaian Kinerja penyelenggaraan sistem transportasi perkotaan tahun 2016, " Kuncinya.

Laporan.  : Izhar
Editor.      : Usman Al-Khair
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.