Berhasil Dalam Bidang Transportasi, Bupati Sinjai Raih WTN Penuh Di Jakarta

Bupati Sinjai H.Sabirin Yahya Saat Menerima Penghargaan WTN (Dok.Adri)

SINJAI, Bugiswarta.com---Bupati Sinjai H Sabirin Yahya menerima penghargaan Wahana Tata Nugraha (WTN) kategori lalu lintas, yang diserahkan langsung oleh Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, disaksikan oleh Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK), di istana Wakil Presiden, Selasa (31/1/2017).

Bupati Sinjai Sabirin melalui Kabag Humas Pemkab Sinjai Sabir Syur mengatakan, penghargaan tertinggi untuk bidang perhubungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sinjai, berhasil diraih untuk pertama kalinya.

" Adapun indikator penilaian Wahana Tata Nugraha (WTN) ini adalah tertib lalu lintas, penyelenggaraan angkutan, penyelenggaraan terminal, pengujian kendaraan bermotor dan fasilitas sarana prasarana dan prasarana Lalu Lintas Angkutan Jalan (LLAJ), " jelas Sabir.

Sabir berharap, semoga dimasa yang akan datang kabupaten Sinjai bisa meraih prestasi di segala bidang. Dikatakannya, berbagai capaian yang diraih Sinjai tak lepas dari kepiawaian semua stakelholder yang ada dalam menjawab tantangan yang ada.

" Jadi piala yang diterima adalah keberhasilan mengikuti penilaian Kinerja penyelenggaraan sistem transportasi perkotaan tahun 2016, " Kuncinya.

Laporan. : Izhar

Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.