Atlet Karate INKAI Sinjai Raih Juara Umum Kejurda Tingkat Sulsel

Atlet INKAI Sinjai Saat Berada Pada Kejurda Di Makassar

MAKASSAR, Bugiswarta.com---Atlet institud karatedo indonesia (INKAI) Sinjai berhasil menyabet Juara Umum Kedua tingkat provinsi sulawesi selatan pada kejuaraan daerah (Kejurda) yang dilaksanakan di Gedung STIE Borong Makassar. Minggu, (29/1/2017).

Atlet karate INKAI yang mengikuti Kejuaraan Daerah (Kejurda) tingkat Provinsi di Makassar sebanyak 34 atlet pada perlombaan dari tanggal, 27 Januari S/d 30 Januari 2017.

Ketua INKAI Cabang Sinjai Andi Jefrianto Asapa mengatakan Ini hasil yang sangat membanggakan tentunya untuk Sinjai dimana kita tahu bersama bahwa kejuaraan tersebut diikuti oleh beberapa kabupaten di Sulsel.

" Terimakasih atas dukungan, doa dan perhatian untuk masyarakat sinjai terkhusus untuk bapak kapolres, ketua KONI, Dinas kesehatan serta seluruh stakeholder, dimana berkat bantuan dan dukungannya pula sehingga kami dapat mengikuti KEJURDA INKAI KARATEDO ini, " Katanya yang juga Kepala Kesbangpol Sinjai Ini.

Senada dengan itu pengurus INKAI Sinjai Syamsul Ahmad berharap Kegiatan seperti ini adalah momentum yang tepat dalam menggerakkan serta menyemangatkan kembali para atlet khususnya anak-anak, remaja, maupun dewasa.

" sehingga bisa fokus dan serius untuk berlatih lebih keras lagi untuk prestasi yang lebih baik  kedepannya serta sebagai sarana untuk menyalurkan bakat dan kemampuan atlet-atlet kita yang berasal dari Sinjai, " Kuncinya.

Laporan  : Izhar
Editor.     : Usman Al-Khair
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.