Asisten III Pimpin Upacara HKN, Ini Katanya Soal Jabatan Kosong Di Sinjai -->
Cari Berita

Asisten III Pimpin Upacara HKN, Ini Katanya Soal Jabatan Kosong Di Sinjai

Asisten III Pimpin Upacara Hari Kesadaran Nasional ( Dok.Henrik Humas)

SINJAI, Bugiswarta.com---Asisten Administrasi Umum Setdakab. Sinjai, Drs. H. Akmal MS menjadi Pembina dalam Upacara Hari Kesadaran Nasional yang berlangsung di halaman Kantor Bupati Tanassang, Selasa (17/1/2017).

Sebelumnya berlangsung penyerahan hadiah Juara VII Lomba P2WKSS dari Dinas Pemberdayaan Perempuan Prov. Sulawesi Selatan yang diserahkan oleh Asisten Administrasi Umum kepada Camat Sinjai Utara.

Dalam sambutannya, Asisten Administrasi Umum Akmal Ms menyampaikan predikat 10 besar yang diraih ini, semoga dapat memotivasi kita semua untuk semakin meningkatkan prestasi dalam penilaian tahun ini. 

" Terkait dengan struktur organisasi yang baru, sejumlah staf PNS akan dibagi penempatannya dan akan dilakukan penyerahan kepada SKPD masing-masing, penataan aset usai perubahan organisasi dari kantor ke kantor harus dibuatkan inventaris barang semaksimal mungkin, " Pukasnya.

Ia juga menambahkan  hasil konsultasi LAN, akan melakukan lelang jabatan.Dimana terdapat lima jabatan eselon II yang kosong.

Ia mengharapkan kepada PNS yg ingin mengikuti seleksi  agar menyiapkan berkas, menyiapkan diri untuk wawancara tertulis, tinggal kita menunggu, dan yg terpilih nantinya agar dapat menjalankan tugas dengan baik.

Laporan  : Izhar
Editor.     : Usman