Andi Lukman Jadi Kabid Kelembagaan dan Sistem Informasi Kopertis IX

MAKASSAR, Bugiswarta.com -- Setelah agak lama lowong,  posisi Kepala Bidang Kelembagaan dan Sistem Informasi Kopertis Wilayah IX Sulawesi akhirnya terisi. Pejabat yang diberi amanah mengembang tugas itu adalah  Drs. Andi Lukman, M.Si, menggantikan Pelaksana Tugas, Dr.H Hawignyo, MM.

Mantan Kasubag Kepegawaian Kopertis Wilayah IX ini pada Senin (16/1/2017) dilantik dan diambil sumpahnya selaku Kepala Bidang Kelembagaan dan Sistem Informasi Koordinator Kopertis IX, Prof Dr Andi Niartiningsih, MP di ruang pola Kantor Kopertis IX Sulawesi.

Acara pelantikan dihadiri Sekpel Kopertis IX, Dr Hawignyo, MM serta para Kabid dan Kasubag di jajaran Kopertis IX Sulawesi. Turut hadir Rektor UPRI Makassar, Dr Hj Andi Niniek F Lantara, MS, Rektor Universitas Sawerigading Makassar, Prof Dr A Melantik Rompegading SH, MH, Sekretaris Yayasan Pendidikan Islam Mega Rezky Makassar, Supriadi, S.Kom, MT, DIT dan pimpinan PTS lainnya.

Koordinator Kopertis IX Sulawesi, Prof Andi Niartiningsih, MP dalam sambutan pelantikan mengatakan, beban tugas Kopertis akan semakin lebih berat dan meluas. Tahun 2017 akan berlaku kelembagaan baru Lembaga Layanan  Pendidikan Tinggi (L2Dikti).

Kehadiran lembaga baru itu akan menjadikan Kopertis akan melayani PTN dan PTS, sehingga kualitas layanan dituntut semakin lebih baik dan berualitas. Bidang kelembagaan dan sistem informasi membutuhkan pusat data PTS serta kualtas kehumasan yang juga harus menjadi perhatian, kata Andi Niar.

Andi Lukman lahir di Camba Maros 1967. Mulai jadi PNS 1993 di kampus Universitas Tadulako Palu. Sejak 1998 pindah ke Kantor Kopertis Wilayah IX Sulawesi.  Jadi Kasubag Kepegawaian Kopertis IX 2012. 

Laporan yahya
Editor Usman
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.