Aksi Teaterikal Depan Rujab Bupati Sinjai Ricuh, Satu Mahasiswa Terluka -->
Cari Berita

Aksi Teaterikal Depan Rujab Bupati Sinjai Ricuh, Satu Mahasiswa Terluka

Aksi Mahasiswa Di Depan Rujab Bupati Sinjai Berlangsung Ricuh

SINJAI, Bugiswarta.com---Puluhan Mahasiswa yang mengatasnamakan dirinya Himpunan pemuda pelajar mahasiswa Sinjai yang akan melakukan aksi teaterikal didepan Rumah jabatan (Rujab) Bupati sinjai berakhir ricuh. Sabtu, (14/1/2017)

Akibatnya salah seorang mahasiswa terluka dan terpaksa dilarikan kerumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis.

Kronologi kejadian bermula saat kelompok mahasiswa dan pelajar ini akan melangsungkan demo teaterikal sekitar jam 22.00 Wita Jumat malam di depan rumah jabatan bupati Sinjai. Namun belum sempat aksi dilakukan, dua pria tak dikenal datang dan membubarkan aksi.

"Bubar kamu semuanya. Kenapa demo malam malam begini. Bikin malu saja Sinjai," teriak salah seorang preman. Situasi berubah ricuh. Kelompok mahasiswa berhamburan dikejar oleh sekelompok preman.

Ketua Hipmas Sinjai, Wahyu yang dikonfirmasi mengatakan, aksi yang mereka lakukan melalui izin dari pihak kepolisian, dan mengaku menyesalkan adanya kejadian ini.

" Aksi kami lakukan setelah lebih dulu meminta izin ke aparat kepolisian. Tapi nyatanya kami dihadang preman, bahkan salah satu anggota kami sampai muntah darah akibat kejadian ini " kata Wahyu.

Laporan.  : Izhar
Editor.      : Usman Al-Khair