Ahok dan Anies Tenang, Agus Bersemangat.

BUGISWARTA.COM, Jakarta,-- Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKI Jakarta menyelenggarakan debat calon gubernur dan calon wakil gubernur DKI 2017 putaran pertama, sebagai pasangan No. Urut 1 Agus Harimurti Yudhoyono menjadi cagub pertama yang diminta untuk memaparkan visi misinya, dari pantauan bugiswarta.com, Agus Yudhoyono nampak sangat percaya diri menyampaikan visi misinya, penuh semangat dan terlihat mengebu-gebu.

"Visi saya menjadikan Jakarta yang adil dan sejahtera. Saya berkomitmen untuk mengatasi segala persoalan masyarakat menuju Jakarta yang semakin maju kedepan," papar Agus dalam sesi pertama debat cagub DKI 2017 di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Jumat (13/1/2017).

Sementara itu, pasangan No. Urut 2 Basuki Tjahaja Purnama terlihat tenang dan berbicara tidak seperti biasanya. Ahok nampak kalem dan santun dalam menyampaikan visinya melanjutkan pembangunan DKI yang sebelumnya sudah dijalankannya.

"Tanpa birokrasi bersih tak mungkin membuat program sosial ekonomi Jakarta. Birokrasi adalah yang paling utama," Kata Ahok.

Begitu pula dengan Anies Baswedan. Mantan Menteri Kabinet Kerja nampak sangat tenang saat memaparkan visi misinya dalam debat putaran pertama ini.

"Integritas bukan sekedar jujur, Integritas itu mesti berpihak kepada kepentingan publik, menjalankan dengan benar dan selalu mengikuti tata kelola yang baik. Integritas adalah keberpihakan pada nilai, tegas Anies.

AJIZ AL-KATIRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.