Agus Harimurti Yudhoyono Harap Warga Jakarta Jangan Golput

Agus Harimurti Yudhoyono saat memberi pidato diacara apel siaga
BUGISWARTA.COM Jakarta,--- Calon gubernur Daerah Khusus Istimewa (DKI) Jakarta nomor urut satu Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengajak warga Ibukota untuk mengunakan hak pilihnya dipemilihan gubernur DKI pada 15 Februari 2017 mendatang. Agus meminta warga tidak golput.

"Saatnya menentukan pilihan. Gunakan hak pilih dengan bijak, jangan sampai ada yang tidak memilih, saya harap jangan golput," kata Agus dalam Apel Siaga -Jaga Agus-Sylvi- di lapangan bekas Golf Driving Range Senayan, kompleks Gelora Bung Karno, Jalan Jendral Sudirman, Jakarta Pusat, Minggu (23/1/2017).

Kata Agus berpartisipasi pada pesta demokrasi sama dengan ikut menentukan masa depan Jakarta kedepan. khususnya ikut bersuara memilih pemimpin DKI Jakarta.

"Salah memilih bisa menangis lima tahun kedepan," ujarnya.

Agus menegaskan warga sudah seharusnya tetap memilih untuk perubahan yang lebih baik, selain itu Agus terus mengingatkan warga DKI agar memilih pemimpin yang peduli warganya dan menyayangi warga.

"Kita harap Jakarta semakin maju, aman, adil, bermartabat dan sejahtera," ujar Agus.

MAHARDIKA PRATAMA
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.