Bintang : ANH 'Harga Mati' Untuk HIPMI Sulsel -->
Cari Berita

Bintang : ANH 'Harga Mati' Untuk HIPMI Sulsel

Pengurus HIPMI Sinjai Saat mengelar Jumpa Pers Terkait dukunganya kepada ANH
SINJAI, Bugiswarta.com -- Ketua BPC Himpunan pengusaha muda indonesia (HIPMI) Sinjai Fachruddin S.Bintang mengatakan HIPMI Sinjai telah menetapkan untuk mendukung sepenuhnya kepada Kandidat Calon HIPMI Sulsel Andi Nurhaldin Halid (ANH) pada musyawarah Daerah (Musda ) yang akan berlangsung 18/12 Mendatang.
Pernyataan Bintang ini diutarakan saat mengelar jumpa pers dengan awak media di Warkop D'Goms jalan Tondong Sinjai Sore tadi. Jumat (9/12/2016)

" Sesuai amanat dan rapat, HIPMI  sinjai menetapkan secara resmi untuk mendukung, Andi Nurhaldin Nurdin Halid (ANH) untuk memimpin HIPMI Sulsel, tekad kami sudah bulat dan saat ini kami juga akan terus mengawal Musda nantinya, "Ujarnya.

Lebih lanjut dia mengatakan antara HIPMI Sinjai dengan visi Misi yang diusung ANH Sangat sejalan yang membuat dirinya mantap untuk mendukung putra politisi Golkar Nurdin Halid ini.

" ANH mempunyai Visi misi yang sama untuk memajukan HIPMI
ANH mempunyai keseriusan dan komitmen yang kuat untuk memajukan HIPMI,
Diantara kandidat dia juga memiliki jaringan yang kuat, dan tidak diragukan lagi, " Lanjutnya.

Musda HIPMI Sulsel akan digelar pada 18/12 di Hotel Clarion Makassar, sebanyak 3 orang kandidat akan bertarung diantaranya Herman Heizer, Andi Troy Martino dan ANH.

Laporan Izhar
Editor Usman