Bupati Soppeng Apresiasi Kejaksaan dan Niat Baik PT Pelita Griya Asrimuda

SOPPENG, Bugiswarwarta.com -- Pemerintah Daerah Kabupaten Soppeng mengambil alih pengelolaan pasar Cabbengnge setelah penandatanganan perjanjian dengan PT Pelita Griya Asrimuda terkait pengambilalihan dan pengelolaan pasar Cabbenge, di Gedung Pertemuan Cabbenge,  Kamis (24/11/2016)
Bupati Soppeng HA Kaswadi Razak mengapresiasi Kinerja Kejaksaan Negeri Watansoppeng selaku pengacara negara yang turut membantu dalam proses pengembalian pengelolaan pasar yang sudah menjadi masalah sejak puluhan tahun, serta mengapresiasi itikad baik dari PT Pelita Griya Asrimuda.

"Kami pemerintah daerah Kabupaten Soppeng sangat mengapresiasi kinerja kejaksaan negeri watansopeng selaku pengacara negara yang membantu pengembalian pasar, serta itikad baik dari Ambo Alang dalam pengelolaan pasar Cabbeng," Kata Bupati saat sambutan.

Sementara Bupati Soppeng HA Kaswadi Razak menyebutkan Permasalahan yang membelit pedagang pasar Cabbenge ini menjadi perhatian pemerintah, pasalnya masyarakat yang mencari nafkah di pasar Cabbenge selama ini terusik, namun namun saat ini dia menyebut untuk tidak perlu lagi khawatir, karena hari ini pasar Cabbenge sudah kembali di pangkuan pemerintah.

" Masyarakat tidak perlu khawatir, saat ini pemerintah sudah mengambil alih dari pengelola sebelumnya," kata Andi Dulli sapaan akrab Bupati Soppeng saat sambutan.

" Dengan kemauan dan bantuan semua pihak, khususnya kejaksaan Soppeng yang sebagai pengacara negara, akhirnya bisa kita selesaikan Hari ini," ujarnya
Dirinya menjelaskan, pihak pengelola sebelumnya dan pemerintah pasti berbeda cara pengelolaannya, dimana pengelola sebelumnya mengutamakan bisnis, namun saat ini, telah kembali ke pemda, pastinya akan berpihak ke masyarakat.

" Karena pasar ini sudah dipindahkan, pastinya pengelolaannya lebih menguntungkan masyarakat," kata mantan ketua DPRD Soppeng ini.

Laporan : Usman Al-Khair
Share on Google Plus

About bugis warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment