Hari Sumpah Pemuda 88, Relawan 'Sebar' Seto Asapa Di Sinjai -->
Cari Berita

Hari Sumpah Pemuda 88, Relawan 'Sebar' Seto Asapa Di Sinjai

Salah Satu Baliho Andi Seto Asapa Yang terpasang Di Sinjai Selatan(Dok.Mardi)
SINJAI, Bugiswarta.com -- ‎Momen peringatan hari Sumpah Pemuda ke-88, tanggal 28 Oktober 2016, kembali digunakan Relawan Kawan Seto,untuk menyebar baliho dan spanduk hingga ke desa-desa di Sinjai, Jumat(28/10/2016)

Baliho bergambar Andi Seto Gadhista Asapa memakai kopiah ini, dibubuhi kalimat seruan kepada pemuda agar bangkit mendorong kemajuan bangsa "Pemuda Adalah Inspirasi,Semangat,dan Kekuatan, Bangkit dan Berkaryalah Menopang Kemajuan Bangsa dan Daerah.

Selain baliho, spanduk ucapan peringatan hari Sumpah Pemuda juga dipasang relawan Kawan Seto Asapa di ibu kota Kabupaten Sinjai, mulai Selasa (25/10/2015).

Kawan Seto Asapa merupakan salah satu relawan Andi Seto Gadhista Asapa, yang getol mendorong putra mantan bupati Sinjai dua periode Andi Rudiyanto Asapa itu, untuk kembali maju di Pilbup Sinjai tahun 2018 mendatang.

Andi Seto dinilai layak menahkodai Sinjai, selain karena merupakan anak mantan bupati Andi Rudiyanto Asapa yang sudah terbukti sukses memimpin Sinjai selama 10 tahun.

"Andi Seto memang adalah sosok putra daerah Sinjai yang cerdas, enerjik, inovatif, dan dipastikan memiliki jaringan di pusat bahkan hingga luar negeri,"Ujar Mardi Salah Seorang Mahasiswa.

Laporan Izhar
Editor Usman